Black Adam (Dwayne Johnson) Akan Miliki Film DC Sendiri

Black Adam yang diperankan oleh Dwayne Johnson direncanakan akan memiliki film solonya. Namun, rencana tersebut belum bisa dipastikan tapi bisa saja terjadi.

Catatan untuk pihak eksekutif studio adalah bila Anda memiliki The Rock (Dwayne Johnson) di tangan Anda, Anda sebaiknya menggunakan dia sesering mungkin. Dengan DCEU yang menarik Dwayne Johnson yang diusulkan sebagai Black Adam, fansĀ togel sgp dari bintang aksi blockbuster tersebut dan Shazam terus bertanya-tanya kapan mereka akan melihat The Rock sebagai Black Adam, yang memainkan karakter jahat anti-hero yang sering berkelahi dengan Shazam.

Dwayne Johnson Akan Sering Muncul

Nah, selagi hal tersebut di atas belum terjawab, sementara jawaban yang saat ini berhembus adalah setidaknya kita dapat mengkonfirmasi bahwa The Rock akan berada di beberapa film DC karena pihak New Line memberikan Black Adam film solonya sendiri selain film Shazam. Benar, Anda tidak salah baca. DC menggandakan peran Dwayne Johnson. Dikabarkan bahwa setelah pertemuan terakhir dengan The Rock, New Line memutuskan bahwa selain menampilkan dia di film Shazam dan Black Adam, dia juga akan mendapatkan film solonya sendiri.

Tercatat dari sisi nilai jual yang menjadi bagian dari keputusan tentang peran double The Rock berasal dari fakta bahwa ketika mereka mengandalkan The Rock untuk bermain peran, di tahun 2009 lalu dia menjadi seorang bintang besar walau saat itu dia tidak memberikan sensasi global. Akan tetapi, sejak itu Johnson telah menjadi aktor yang handal dan bersinar. Jadi, memainkan dia untuk peran penjahat bisa saja bukan ide yang terbaik jika dilihat dari bakatnya.

Jadi, bagaimana, tepatnya hal ini akan bekerja? Jika Anda terus mengikuti berita tentang Dwayne Johnson dan perannya di DC, Anda tahu bahwa terdapat masalah dengan jadwal berkelanjutan dari pihak DCEU, yang menurut kabar terakhir paling tidak ada tujuh proyek yang mengambang dari beberapa bentuk pengembangan limbo. Sekarang Anda menambahkan film solo Black Adam ke dalam daftar tersebut sehingga ada 8 film yang masih mengambang.

Black Adam Tidak Ada di Film Shazam?

Berkaitan dengan ini, Borys Kit dari The Hollywood Reporter menjelaskan di Twitter bahwa rencana pengembangan film pertama adalah untuk Shazam. Sehingga pada film tersebut tidak akan ada Black Adam yang berperan sebagai penjahat meskipun dia bisa jadi akan muncul di salah satu scene atau adegan.

Jadi Shazam, yang saat ini tidak memiliki direktur atau aktor yang akan memainkan peran Shazam, tidak akan memunculkan Black Adam atau paling tidak dia tidak akan terlihat menonjol. Mungkin film tersebut hanya akan menjelaskan tentang cerita asal atau sejarah munculnya Shazam dan dengan memberikan sedikit cuplikan untuk Black Adam. Dan jika mereka difilmkan secara bersamaan, maka film Black Adam bisa keluar dalam beberapa minggu setelah Shazam.

Borys Kit juga menyarankan bahwa, karena DC punya kaitan dengan The Rock, Black Adam bisa muncul di layar lebih cepat dari yang kita duga – bahkan mungkin di film James Wan, Aquaman. Ia mengatakan, jangan mengesampingkan penampilan Black Adam di film Aquaman sebagai tease. Memang tidak bisa dikatakan hal tersebut akan terjadi, namun hal tersebut bukanlah hal yang mustahil.

Sekarang kita perlu melihat tanggal rilisnya. Dilaporkan bahwa Shazam memiliki naskah yang sedang dikerjakan oleh Henry Gayden, tetapi tidak ada penulis skenario atau sutradara untuk Black Adam dan seperti belum ada. Sekarang, The Flash dan Aquaman adalah dua film online terakhir yang akan DC rilis segera. Jadi, mari kita nantikan penampilan Black Adam apakah akan terlihat di beberapa film DC atau tidak.