Death Race 2050 Kembali Setelah 40 Tahun Vakum

Saling berbagi ^^

Setelah sukses dengan tiga film balapan keras yang menantang maut, kini Death Race hadir kembali dengan versi yang berbeda dari trailernya dan berjudul Death Race 2050

Film balapan kemungkinan besar masih sangat diminati oleh para penggemar film dunia dan dari arena balap, Death Race 2050 akan menjadi sebuah comeback menarik film balapan maut yang berbahaya ini setelah 40 tahun silam. Versi yang berbeda akan ditawarkan oleh film yang terkenal dengan karakter bertopeng bernama Frank ini dan sudah lama membuat para penggemar toto online penasaran sejak trailernya yang muncul Oktober lalu.

Versi Terbaru Red Man Dari Death Race 2050

Dari arena balapan jalananm hal menarik kembali terjadi di awal tahun ini dimana Death Race yang sering Anda kenal sebagai balapan liar yang berbahaya dan menantang maut akan kembali muncul dengan versi yang berbeda dan diberi judul Death Race 2050. Film ini akan menjadi sebuah titik balik dari film versi lama yang sudah muncul kurang lebih 40 tahun yang lalu. Saat itu, Death Race 2000 muncul di tahun 1975 dan kali ini digarap oleh seorang legenda di dunia horor dalam perfilman yang bernama Roger Corman dan versi terbarunya 2050 muncul secara sekuel atau rebootnya dari film tersebut. Trailer perdana film ini sebenarnya sudah muncul di bulan Oktober tahun lalu secara resmi.

Pihak yang memproduksinya tidak lain dan bukan adalah Universal Pictures Home Entertainment yang ternyata telah merilis adanya trailer red band yang sangat menarik bahkan dinilai luar biasa oleh beberapa kalangan untuk film terbaru dari Death Race ini. Panjang trailer hanya sekitar dua menit saja namun tetap tayangannya sangat keras untuk disaksikan sebab menyuguhkan potongan film yang jauh lebih menarik dengan ditambahkannya unsur pembantaian yang sangat mengerikan sekaligus juga banyak adegan percakapan kotor termasuk juga adegan yang memiliki label R-Rated dan memang sesuai dengan film ini yang sejak dahulu selalu menampilkan sisi keras dari balapan.

Syuting pengambilan gambar dari film balapan jalanan yang terkeras dan terkejam ini dilakukan di negara Peru, Amerika Latin. Tentu saja ceritanya juga masih berkaitan dengan mereka yang menggilai otomotif dengan cara menghibur para warga lokal setempat dengan berbagai balapan jalanan yang menegangkan dan selalu menimbulkan korban di perbatasan negara. Tetapi, bukan hanya sekedar mengejar lawan dan menghabisinya di arena balapan yang bahkan tidak dibentuk seperti arena balapan saja, melainkan mereka juga bisa membantai dan membunuh para warga sekitar sebagai sebuah motivasi untuk mengalahkan dan menghabisi lawannya di arena kejam itu.

Pemeran Film Death Race 2050

Roger Corman menjadi produser dari film yang sangat keras ini dengan dibintangi oleh para pemain yang sudah tidak asing lagi seperti Manu Bennet yang pernah membintangi film The Hobbit serta Malcolm McDowell yang pernah membintangu film A Clockwork Orange. Namun selain kedua tokoh utama tersebut masih banyak peran pendukung penting yang akan meramaikan film ini seperti Burt Grinstead yang pernah membintangi film NCIS, Marci Miller yang menjadi tokoh di dalam film Viper, Folake Olowofoyeku yang pernah ada di film The Beaver, Anessa Ramsey yang membintangi Footloose, Yancy Butler yang membintangi Hard Target dan juga Charlie Farrell dari film Cantar.

Di tanggal 17 Januari mendatang, film ini ternyata direncanakan untuk dirilis di dalam bentuk DVD sekaligus versi Bluray Combo langsung oleh Universal Pictures. Ini dikarenakan film ini terlalu kasar untuk disaksikan di dalam bioskop secara langsung dan khawatir anak kecil akan menyaksikannya. Di dalam seluruh rilisan ini, ada beberapa fitur spesial yang ditambahkan di dalamnya seperti The Making of 2050 yang artinya adalah pembuatan film Death Race ini dan yang kedua adalah The Look of 2050 yang artinya adalah tampilan dari 2050 sehingga mengobati rasa rindu dari penggemar.

Apakah Anda sudah tidak sabar lagi untuk menyaksikan nonton film bioskop menarik sekuel terbaru dari bakapan paling ekstrim di dunia yaitu Death Race 2050? Anda saksikan saja mulai tanggal 17 Januari.